Asyik, Naruto-One Piece Berkolaborasi

Kamis, 13 April 2017 - 05:10 WIB
Asyik, Naruto-One Piece Berkolaborasi
Asyik, Naruto-One Piece Berkolaborasi
A A A
TOKYO - Naruto dan One Piece akan berkoloborasi. Namun bukan dalam manga seperti kisah mereka masing-masing, melainkan dalam proyek musikal. Keduanya akan tampil dalam acara musikal yang diselenggarakan Universal Studios Jepang Shonen Jump.

Mengutip Animenewsnetwork, proyek ini sebenarnya sering dilakukan oleh Shonen Jump selaku distributor manga One Piece dan Naruto. Kolaborasi itu untuk menyambut musim panas di Jepang.

Nantinya, karakter utama Naruto dan One Piece akan memperlihatkan beberapa aksi musikalnya. Aksi ini akan dilakukan bersamaan dan saling berduet dalam pertunjukkan yang megah.

Selain One Piece dan Naruto, ada juga karakter manga populer lainnya yang dihadirkan, di antaranya Dragon Ball Z, Death Note, Boruto, dan My Hero Academia.

Pecinta manga populer Jepang ini memang telah menunggu. Acara sendiri akan diselenggarakan pada 30 Juni mendatang. Beberapa tiket telah dipersiapkan dan mulai dijual pada 24 April secara online dan diikuti dengan penjualan umum pada 11 Mei.

Tahun lalu, Universal Studios Jepang telah sukses menunjukkan beberapa karakter manga populer, seperti pertunjukkan Attack on Titan The Real yang sukses dikoloborasikan dengan Detective Conan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6600 seconds (0.1#10.140)
pixels