Siap-siap! Meteor Garden Akan Berikan Cerita Baru di 2018

Kamis, 13 April 2017 - 10:20 WIB
Siap-siap! Meteor Garden Akan Berikan Cerita Baru di 2018
Siap-siap! Meteor Garden Akan Berikan Cerita Baru di 2018
A A A
TAIPEI - Meteor Garden akan kembali dibuat ulang dan siap tayang. Drama Asia yang populer pada tahun 2001 ini akan tayang di tahun 2018.

Barbie Hsu melalui akun instagramnya memastikan bahwa Meteor Garden akan menampilkan cerita baru tahun depan. Aktris kondang yang populer lewat drama Meteor Garden ini ternyata sangat senang dengan kabar tersebut.

"Apa Kalian Senang? Siap-siap ditunggu," tulis Barbie Hsu dalam akun Instagramnya.

Melihat hal itu, fans tidak sabar menantikan cerita terbaru dari Meteor Garden. Dan sangat senang bahwa Barbie Hsu ikut memberitahukan penggemar mengenai kabar baik tersebut.

"Terimakasih Barbie Hsu sudah memberitahu, kami senang dan akan menunggunya," katanya.

Meteor Garden adalah drama televisi Taiwan yang ditayangkan pertama kalinya pada tahun 2001. Drama ini diangkat dari manga/komik yang telah tersebar dan terkenal dari Jepang, Hana Yori Dango.

Meteor Garden berkisah tentang seorang gadis dari keluarga miskin bernama San Chai (Barbie Hsu) yang masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya. Universitas tersebut dikuasai oleh empat orang lelaki dari keluarga terpandang yang tergabung dengan kelompok bernama F4 (singkatan dari Flower 4).

F4 seringkali menggunakan kekuasaan mereka sebagai anak dari dewan kampus untuk menyingkirkan orang-orang yang mereka anggap mengganggu. San Chai adalah gadis yang kuat dan pemberani, dia membenci tingkah-tingkah yang F4 lakukan di kampus mereka dan dialah satu-satunya orang yang berani menantang F4.

Sejak itulah, hidup San Chai berubah karena kehadiran F4 dan San Chai pun terlibat cinta segitiga dengan Hua Zhe Lei yang ia kagumi dan Dao Ming Shi yang menyukai San Chai. Aktor-aktor yang menjadi pemeran anggota F4 adalah Vic Zhou, Jerry Yan, Vanness Wu, dan Ken Zhu. Vic Zhou yang berperan sebagai Hua Zhe Lei, Jerry Yan yang berperan sebagai Dao Ming Shi.
(nfl)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1742 seconds (11.210#12.26)