Sariayu Buat Finalis Miss Indonesia 2017 Sempurna

Jum'at, 14 April 2017 - 10:01 WIB
Sariayu Buat Finalis Miss Indonesia 2017 Sempurna
Sariayu Buat Finalis Miss Indonesia 2017 Sempurna
A A A
JAKARTA - Sebanyak 34 finalis Miss Indonesia 2017 dituntut untuk selalu tampil sempurna. Di tengah jadwal karantina yang padat, mereka harus tetap terlihat cantik dan anggun dan untuk melengkapi penampilan para finalis ini, Yayasan Miss Indonesia kembali menggandeng Sariayu Martha Tilaar menjadi official make up dan hair do.

"Kami seperti bernostalgia, Sariayu sudah 13 tahun setia menemani Miss Indonesia. Memang kami memberikan support sejak awal karantina untuk make up dan rambut," kata Vice Chairwoman Sariayu Martha Tilaar, Wulan Tilaar saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Tak sampai disitu, jelang Miss World, Miss Indonesia terpilih juga akan mendapatkan pembekalan dari Sariayu. Pasalnya, seperti diketahui, selama di Miss World, pemenang Miss Indonesia harus berjuang sendiri, termasuk dalam urusan make up dan hair do.

Dengan demikian, adanya pembekalan ini diharapkan menjadi modal besar untuk berkompetisi di ajang bergengsi internasional tersebut.

"Nanti Miss Indonesia terpilih kami berikan pembekalan terkait make up dan hair do karena nanti di Miss World, finalis akan dandan sendiri, you have to do it by yourself," tegasnya.

Sementara, malam puncak Miss Indonesia akan digelar pada 22 April 2017 dan disiarkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, pukul 21:00 WIB. Acara dipandu Amanda Zevannya dan Robby Purba. Sementara, Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica akan menjadi bintang tamu yang memeriahkan acara tersebut.

Chairwoman Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo (tiga kiri), Sari Ayu Martha Tilaar Group Wulan Tilaar (kiri) saat jumpa pers bersama 34 finalis Miss Indonesia di MNC Studios, Jakarta, Rabu (12/4).

Foto/Koran Sindo/Yudistiro Pranoto
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6824 seconds (0.1#10.140)