Tips Sukses Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela untuk 34 Finalis

Jum'at, 14 April 2017 - 14:19 WIB
Tips Sukses Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela untuk 34 Finalis
Tips Sukses Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela untuk 34 Finalis
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2017 telah memasuki tahap karantina, di mana sebanyak 34 finalis Miss Indonesia dari berbagai daerah harus menjalani berbagai penilaian dan kegiatan untuk memperebutkan mahkota dan gelar Miss Indonesia 2017.

Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela yang pernah berada di posisi tersebut berbagi tips suksesnya kepada para finalis. Menurut dia, sebagai Miss Indonesia harus memiliki tujuan positif agar terus bersemangat bekerja untuk Indonesia.

"Kita harus punya tujuan positif untuk ikut Miss Indonesia dan mulia. Berjuang untuk negara, Indonesia kalau untuk diri sendiri akan merasa mudah lelah dan di tengah jalan bisa menyerah, tapi kalau kita merasa lelah kita harus lihat kembali apa tujuan awal ikut ajang ini," kata Natasha di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta.

Wanita yang akrab disapa Acha ini juga menyarankan para finalis menikmati seluruh proses yang berlangsung dan melakukan yang terbaik. Namun hal terpenting sebagai Miss Indonesia adalah memiliki bekal cinta terhadap Tanah Air. Pasalnya, hal tersebut mampu membuat Indonesia kembali harum di kancah internasional.

"Nikmati saja seluruh prosesnya, lakukan yang terbaik. Miss Indonesia juga harus cintai Indonesia karena kita bekerja untuk Indonesia membuat Indonesia menjadi lebih baik," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1224 seconds (0.1#10.140)