Serunya Finalis Miss Indonesia 2017 Membuat Keramik Sendiri

Minggu, 16 April 2017 - 22:30 WIB
Serunya Finalis Miss Indonesia 2017 Membuat Keramik Sendiri
Serunya Finalis Miss Indonesia 2017 Membuat Keramik Sendiri
A A A
JAKARTA - Sebanyak 34 finalis Miss Indonesia 2017 berkesempatan mengunjungi Museum Rumah Keramik di kawasan Depok, Minggu (16/4/2017). Di hari karantina ke tujuh ini, mereka ditantang untuk membuat keramik sendiri.

Para finalis pun harus membuat berbagai bentuk kerajinan tangan yang terbuat dari tanah liat tersebut. Meski ini merupakan pertama kalinya mereka membuat keramik, namun para finalis terlihat senang dan menikmatiya. Bahkan, senyuman selalu terlihat di wajah cantik setiap finalis.

"Belajar adalah hal yang menyenangkan karena pengetahuan akan bertambah. Saatnya membuat keramik dengan nilai seni tinggi. #MissIndonesia217Day7," tulis keterangan foto yang diunggah aku resmi Miss Indonesia @missindonesia.

Untuk menambah pengetahuan para finalis, mereka juga berkesempatan untuk berkeliling dan diberi pengetahuan seputar keramik. Selain itu, para wanita cantik ini pun belajar berbagai sejarah budaya Indonesia melalui sebuah bacaan yang tersedia.

"Kegiatan pagi ini adalah berkunjung ke Museum Rumah Keramik di daerah Depok, Jawa Barat. Disana para finalis diajak berkeliling dan diberi pengetahuan seputar keramik. Tak hanya itu, mereka juga diajak membuat keramik lho! #MissIndonesia2017Day7," katanya.

Tak sampai disitu, para finalis pun berkesempatan untuk membaca berbagai sejarah budaya Indonesia di museum yang didirikan oleh maestro seni Indonesia, F. Widayanto tersebut. Tentunya ini menjadi hiburan dan pengetahuan baru bagi para finalis di tengah ketatnya kompetisi.

"Masih di rumah keramik, selain diajak berkeliling rumah dan membuat keramik, para finalis Miss Indonesia ini juga bisa membaca sejarah tentang budaya Indonesia lainnya disini. #MissIndonesia2017Day7," cuit akun tersebut.

Sementara malam puncak Miss Indonesia 2017 akan digelar pada 22 April 2017 dan disiarkan secara live dari Studio 14 MNC Kebun Jeruk, Jakarta, pukul 21.00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8529 seconds (0.1#10.140)
pixels