Sakit, Jupe Tak Pernah Susahkan Orang Lain

Senin, 17 April 2017 - 23:07 WIB
Sakit, Jupe Tak Pernah Susahkan Orang Lain
Sakit, Jupe Tak Pernah Susahkan Orang Lain
A A A
JAKARTA - Julia Perez tetap terlihat tersenyum, meski dia tengah menderita kanker Serviks stadium 4. Tidak ada raut wajah sedih atau mengeluh, terlebih selama menjalani pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang sudah berlangsung beberapa bulan ini.

Demikian soal biaya. Dia berusaha mengluarkannya sendiri dari hasil jerih payaknya selama ini. Beruntung, dalam keadaan sakit, dia tetap bisa menghasilkan uang, yakni melalui endors di Instagram pribadinya. Kalau pun ada sahabatnya yang memberinya rezeki, dia berusaha membaginya dengan pasien lain.

"Ka Jupe nggak pernah mau minta sumbangan. Ka Jupe nggak pernah mau menyusahkan orang-orang. Ini (sumbangan) murni dari sahabat-sahabat tercinta ka Jupe," kata adik Jupe, Nia seperti dikutip Obsesi GlobalTV.

Untuk penggalangan dana para sahabatnya yang begitu peduli, uang tersebut akan digunakan untuk pengobatan di Jepang.

Syahrini yang ikut menggalang dana berharap kepedulian teman-temannya itu memberinya semangat untuk sehat kebali. "Ini bukti kami masih peduli masih peduli sama Jupe. Ratusan juta (sumbangan). Ada Rp330 juta. Mudah-mudahan tercover apa yang Jupe butuhkan," kata Syahrini.

Sementara, ibunda Jupe, Sri Wulansih mengatakan kondisi terkini mantan istri Gaston Castano itu kerap diserang demam.

"Temen-temennya yang peduli. Nanti kita lihat aja (kondisi Jupe). Kondisi terakhir tiba-tiba suka panas, terus turun panasnya," ujar Sri Wulansih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8256 seconds (0.1#10.140)