Finalis Miss Indonesia 2017 Kunjungi Pabrik Sariayu Martha Tilaar

Selasa, 18 April 2017 - 13:50 WIB
Finalis Miss Indonesia 2017 Kunjungi Pabrik Sariayu Martha Tilaar
Finalis Miss Indonesia 2017 Kunjungi Pabrik Sariayu Martha Tilaar
A A A
JAKARTA - Menjelang malam puncak Miss Indonesia 2017, finalis Miss Indonesia berkesempatan mengunjungi sejumlah sponsor. Seperti hari ini, Selasa (18/4/2017), para finalis melakukan kunjungan ke pabrik Sariayu Martha Tilaar, di Pulogadung, Jakarta Timur.

Sebanyak 34 finalis dari 34 provinsi di Indonesia ini akan mendapatkan pembekalan soal kecantikan. Pasalnya, menjadi Miss Indonesia dituntut memiliki paket yang lengkap. Mulai dari penampilan yang cantik hingga jiwa sosial yang tinggi.

"Semakin mendekati Malam Puncak Miss Indonesia 2017, tak lupa para finalis berkunjung ke tempat Sariayu untuk melakukan kegiatan seputar kecantikan diri #MissIndonesia2017Day8," tulis keterangan foto yang diunggah akun resmi Miss Indonesia, @missindonesia.

Sama seperti tahun sebelumnya, para finalis dengan antusias mengikuti serangkaian kelas perawatan kecantikan. Seperti cara membersihkan wajah hingga makeup session, di mana finalis diajarkan cara menggunakan eyeliner, lipstik dan eyeshadow yang tepat.

Menariknya, dalam kesempatan ini para finalis didampingi langsung oleh expert dari Sariayu yang bisa menambah wawasan mereka seputar dunia kecantikan. Selanjutnya, finalis juga berkesempatan berkeliling pabrik dan melihat proses pembuatan produk kosmetik Sariayu Martha Tilaar.

Tak ketinggalan, Founder & Chairwoman Martha Tilaar Group, Dr. Martha Tilaar juga memberikan pembekalan dan motivasi untuk para finalis. Melalui kesempatan ini, para finalis pun diharapkan bisa mengenal produk kosmetik dan kecantikan dalam negeri serta meningkatkan keahlian make up dalam keseharian.

Sementara malam puncak Miss Indonesia 2017 akan digelar pada 22 April 2017 dan disiarkan secara live dari Studio 14 MNC Kebun Jeruk, Jakarta, pukul 21.00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)