Keseruan Finalis Miss Indonesia 2017 Membuat Lipstik

Selasa, 18 April 2017 - 17:01 WIB
Keseruan Finalis Miss Indonesia 2017 Membuat Lipstik
Keseruan Finalis Miss Indonesia 2017 Membuat Lipstik
A A A
JAKARTA - Sebanyak 34 finalis Miss Indonesia 2017 baru saja mendapat pelajaran perihal kecantikan di beauty class bersama maestro make up sekaligus make up artist dari Sariayu Martha Tilaar, Sake. Pengalaman mereka semakin bertambah saat berkeliling pabrik dan membuat lipstik.

Para finalis ini dibagi menjadi beberapa kelompok untuk membuat lipstick. Tentu sesi ini membuat mereka antusias. Maklum saja lipstick memang begitu dekat dengan wanita.
Layaknya seorang profesional, mereka membuat lipstik sesuai dengan tahapan, mulai proses pemilihan warna, pencampuran hingga menjadi sebuah lipstik.

Tidak itu saja, 34 finalis yang mewakili 34 provisi Indonesia ini juga berkesempatan melihat langsung proses pembuatan produk Sariayu Martha Tilaar dan mempelajari budaya Indonesia dari museum sejarah Sariayu.

Di pabrik Sariayu Martha Tilaar yang berlokasi di Pulo Gadung, Jakarta, para finalis memang mendapatkan pembekalan soal kecantikan. Di antaranya membersihkan wajah hingga merias diri dengan menggunakan produk Sariayu Martha Tilaar color trend 2017 inspirasi Gili Lombok, seperti menggunakan pelembab wajah, eyeliner, eyeshadow hingga lipstik.

Founder & Chairwoman Martha Tilaar Group Dr Martha Tilaar memberikan pembekalan dan motivasi untuk para finalis. "Make up beauty class bersama Sariayu #MissIndonesia2017Day9," tulis keterangan foto yang diunggah akun Instagram Miss Indonesia @missindonesia.

Melalui kunjungan ini, para finalis pun diharapkan bisa menambah wawasan mereka seputar dunia kecantikan, bisa mengenal produk kosmetik dan kecantikan dalam negeri serta meningkatkan keahlian make up dalam keseharian.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0033 seconds (0.1#10.140)