Jupe Gagal Nyoblos Pilkada DKI Jakarta

Rabu, 19 April 2017 - 14:02 WIB
Jupe Gagal Nyoblos Pilkada DKI Jakarta
Jupe Gagal Nyoblos Pilkada DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Julia Perez atau biasa disapa Jupe kembali tidak bisa menggunakan hak pilih suara untuk memilih Gubernur DKI Jakarta. Alasannya, pelantun Belah Duren ini mengalami demam tinggi.

Nia Anggia yang merupakan adik Jupe mengatakan artis yang saat ini tengah terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangkusumo (RSCM) itu belum bisa memilih. Dia pun lebih memilih untuk istirahat lantaran kondisinya yang melemah.

"Aku belum tahu nih, kayaknya sih enggak (nyoblos).Iinfo dari dalam, katanya kak Jupe lagi demam, padahal kak Jupe ingin sekali mencoblos," kata Nia Anggia di Jakarta , Rabu (19/4/2017).

Perwakilan RSCM Sulastin S Sos Msi membenarkan bahwa pedangdut Indonesia itu tengah melemah dan tidak ingin diganggu. Kondisinya membuat dia tidak bisa mengikuti pencoblosan di TPS RSCM.

"Iya, padahal kita sudah memberikan fasilitasnya, tapi Jupe tidak ingin diganggu. Dia ingin Istirahat. Saya saja enggak boleh masuk," ujar dia.

Seperti diketahui, Jupe telah memiliki surat A-5 untuk menjadi pasien di rumah sakit tersebut. Pasalnya, formulir A-5 merupakan keterangan pindah memilih dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk bisa memilih di TPS yang tidak sesuai dengan KTP.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7858 seconds (0.1#10.140)