Perawatan ini Bisa Hilangkan Bekas Jerawat

Kamis, 20 April 2017 - 06:00 WIB
Perawatan ini Bisa Hilangkan Bekas Jerawat
Perawatan ini Bisa Hilangkan Bekas Jerawat
A A A
JERAWAT tentunya sangat tidak mengenakan. Kalaupun wajah sudah bersih, bekas jerawat bisa menimbulkan rasa tidak nyaman.

Tapi tenang saja. menurut dr. Litya Ayu, SpKK dari Klinik Senopati Skin Center, Jakarta Selatan, menawarkan solusinya. Meski tidak membahayakan, bekas jerawat bisa memberikan dampak negatif pada seseorang yang mengalaminya.

Kulit wajah menjadi kurang indah dipandang. Yang lebih menjengkelkan lagi adalah ketika si penderita ber-make-up. Jerawat yang meradang harus ditutupi dengan bedak tebal. Bedak ini dapat memperburuk jerawat dan menyumbat pori-pori kulit.

Jerawat menjadi penyebab utama terjadinya bopeng di wajah. Jerawat lebih sering terjadi di kalangan remaja dan dewasa muda. Salah satu penyebab munculnya jerawat adalah ketidakseimbangan hormon. Di samping itu, faktor genetik, aktivitas fisik, kurang menjaga kebersihan, dan polusi juga berpengaruh terhadap timbulnya jerawat.

Perawatan apa yang sebaiknya dilakukan ? Tabloid GENIE Edisi No.31/XIII/2017 yang terbit Kamis (20/4/2017) membahasnya secara lengkap.
Perawatan ini Bisa Hilangkan Bekas Jerawat
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8635 seconds (0.1#10.140)