Ini yang Dirindukan Natasha Mannuela Setelah Lepas Mahkota

Kamis, 20 April 2017 - 19:20 WIB
Ini yang Dirindukan Natasha Mannuela Setelah Lepas Mahkota
Ini yang Dirindukan Natasha Mannuela Setelah Lepas Mahkota
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela telah memberikan kontribusi besar pada Indonesia. Wanita yang akrab disapa Acha ini berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, Miss World yang digelar di MGM National Harbor, Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, dara yang mahir menari balet ini berhasil menyabet dua gelar sekaligus yaitu second runner up Miss World dan Miss Asia dengan memenangkan fast track beauty with a purpose. Tentunya hal tersebut menyisakan kenangan tersendiri bagi Acha.

Setelah menjabat selama satu tahun dua bulan, Acha pun harus melepaskan gelar dan mahkotanya pada penerusnya. Diakui Acha, ada banyak hal yang akan dirindukannya. Mulai dari aktivitasnya sebagai Miss Indonesia saat melakukan pembekalan hingga mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss World.

"Aku pastinya akan merasa rindu semuanya, mulai dari masa-masa pembekalan dari karantina saat jadi Miss Indonesia dan masa pembekalan menuju Miss World 2016 kemarin. Mengerjakan program Beauty With a Purpose (BWAP) dari nol sampai terlihat hasilnya seperti sekarang juga jadi salah satu masa yang aku kangenin sekali, bagaimana aku bisa bermanfaat dan memberi kontribusi untuk sesama," papar Acha saat ditemui Sindonews di MNC Studio Kebun Jeruk, Jakarta.

Untuk mengobati kerinduannya, dara asal Bangka Belitung tersebut sudah membuat rencana untuk bernostalgia. "Tiap hari ke kelas pembekalan, belajar semuanya dari pagi hingga malam. Lalu diberikan ilmu oleh para mentor-mentor yang hebat-hebat itu sih yang nantinya akan aku rindukan sekali, nostalgia terus nanti deh pas saat sudah lepas mahkota," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8017 seconds (0.1#10.140)