Finalis Miss Indonesia 2017 Pelajari Produksi Berita di MNC Media

Kamis, 20 April 2017 - 14:48 WIB
Finalis Miss Indonesia...
Finalis Miss Indonesia 2017 Pelajari Produksi Berita di MNC Media
A A A
JAKARTA - Finalis Miss Indonesia 2017 melakukan kunjungan ke MNC Media, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (20/4/2017). Dalam kunjungan kali ini, mereka berkesempatan mengunjungi ruang produksi MNC Media, mulai dari media online, cetak, televisi hingga radio.

Para finalis diperkenalkan mengenai industri media yang dimiliki oleh MNC Group. Di studio televisi dan radio, pa ra finalis berkesempatan melihat langsung proses produksi berita dan aktivitas siaran radio secara lebih dekat.

Hal ini pun menjadi pengalaman dan pengetahuan baru bagi 34 finalis yang mewakili 34 provinsi Indonesia itu. Bahkan, para finalis mengaku merasa senang dengan kunjungan bagian dari agenda karantina Miss Indonesia ini.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh finalis Miss Indonesia provinsi DI Yogyakarta, Anja Ariella. Anja mengatakan, ini merupakan kali pertama dirinya mengunjungi MNC Media dan kunjungannya kali ini bisa menjadi bekalnya untuk terjun di dunia hiburan nantinya.

"Ini kesempatan besar untuk karir kami selanjutnya. Dengan mengunjungi MNC, kami jadi menambah wawasan, tidak hanya mendapat informasi tentang media di Indonesia tapi juga bekal untuk karir. Karena itu kami sangat senang bisa mengunjungi MNC Media," papar Anja di Gedung INews, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Malam puncak Miss Indonesia 2017 akan digelar pada 22 April 2017 dan disiarkan secara live dari Studio 14 MNC Kebun Jeruk, Jakarta, pukul 21.00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)