Jelang Final, Miss Indonesia Natasha Mannuela Beri Wejangan

Jum'at, 21 April 2017 - 12:19 WIB
Jelang Final, Miss Indonesia Natasha Mannuela Beri Wejangan
Jelang Final, Miss Indonesia Natasha Mannuela Beri Wejangan
A A A
JAKARTA - Menjelang malam puncak Miss Indonesia 2017, Natasha Mannuela memberikan wejangan kepada para finalis. Hal tersebut agar 34 finalis berhasil mengukir prestasi di kancah internasional.

"Untuk semua finalis, begitu saya bertemu mereka di hari pertama, saya tekankan satu hal kepada mereka, yaitu selalu lakukan sesuatu dimulai dari hati, selalu ingat bahwa apa yang sedang dijalani sekarang di Miss Indonesia ini bukan hanya untuk diri sendiri. Namun pastinya buat Indonesia, miliki hati untuk Indonesia, itu yang utama," kata Natasha di Jakarta.

Agar semangat tetap terjaga selama menjalani kegiatan Miss Indonesia, wanita yang akrab disapa Acha itu kembali mengingat niat awal mengikuti ajang bergengsi ini. Kendati demikian, Acha menilai naik turunnya semangat merupakan hal yang wajar dalam berkompetisi.

"Mmakanya aku tekankan ke mereka semua para finalis ini bahwa mereka di sini itu sedang berjuang untuk masyarakat Indonesia, di mana nantinya mereka bisa lebih lagi memberi manfaat buat sesama dan lingkungan sekitar,” beber Acha.

“Contohnya kita tahu kan bahwa masih banyak masyarakat kita yang hidup di garis kemiskinan. Nah, lewat perjuangan di Miss Indonesia ini kita bisa beri kontribusi lebih lagi untuk masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.

Seperti diketahui, Miss Indonesia asal Bangka Belitung ini berhasil menjadi runner-up Miss World 2016 dan Miss Asia berkat memenangkan fast track beauty with a purpose. Prestasi tersebut menjadi pencapaian tertinggi Indonesia kedua setelah sebelumnya diraih oleh Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti.

Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2017 akan disiarkan secara langsung RCTI dari Studio 14 MNC Kebun Jeruk, Jakarta, pukul 21:00 WIB. Acara akan dipandu Amanda Zevannya dan Robby Purba. Perhelatan ini juga dimeriahkan Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak, dan Delica.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7808 seconds (0.1#10.140)