Gigi Hadid dan Zayn Malik Makin Lengket

Jum'at, 21 April 2017 - 23:21 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik Makin Lengket
Gigi Hadid dan Zayn Malik Makin Lengket
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid dan Zayn Malik memiliki hubungan baik dan kuat. Hal itu diungkap Shiva Safai, perempuan yang bertunangan dengan ayah Gigi, Mohamed Hadid.

“Apapun yang membuat Gigi senang adalah apa yang kita inginkan. Selama dia bahagia dalam suatu hubungan, hanya itu yang kita inginkan. Jadi saya senang dia bahagia. Dia orang yang hebat dan dia gadis yang sangat cerdas dan dia luar biasa. Mereka memiliki hubungan yang bagus,” kata Shiva kepada E! News.

Sebelumnya Zayn mengakui bahwa model berusia 21 tahun itu adalah satu-satunya orang yang dia inginkan disisinya. Dalam sebuah tanya jawab Twitter, pelantun Pillowtalk ditanya oleh kekasihnya, “Bila Anda sendirian, siapakah yang Anda inginkan di samping Anda?” Tanpa ragu, Zayn menjawab: '' Anda. ''

Gigi, yang terlihat di kamera tampak malu, setelah berhenti sejenak dan mengatakan, “Terima kasih sayang ,” ujar Gigi.

Sementara, Gigi baru-baru ini mengakui bahwa dia berjuang untuk tetap bersama saat pasangannya, melanjutkan kencan pertama dan mengaku jika proses jadiannya berlangsung cepat, tanpa ragu.

“Kami benar-benar bertemu di pesta ulang tahun seorang teman beberapa tahun yang lalu. Kemudian, dia berada di New York untuk datang ke acara Victoria's Secret ... dan akhirnya tidak datang. Saya seperti, 'Saya akan memainkannya dengan keren, saya akan pergi ke pesta berikutnya.' Dia tidak ada di sana. Dan kemudian minggu itu, akhirnya kami kencan pertama,” beber Gigi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)