Carissa Putri Perkenalkan Hal Baru pada Anak Saat Berlibur

Senin, 24 April 2017 - 20:50 WIB
Carissa Putri Perkenalkan Hal Baru pada Anak Saat Berlibur
Carissa Putri Perkenalkan Hal Baru pada Anak Saat Berlibur
A A A
JAKARTA - Tak hanya senang mengajak anaknya berlibur, aktris cantik Carissa Putri juga gemar memperkenalkan dan mengajarkan sesuatu yang baru kepada sang anak, Quenzino. Seperti beberapa waktu lalu saat berkunjung ke Negeri Kanguru, Carissa pun mengajak Quenzi ke kebun binatang untuk melihat hewan-hewan khas Australia.

“Iya sih, setiap kali aku ajak dia pergi ke suatu tempat tuh aku pasti pikirin supaya anak bisa belajar juga. Kayak kemarin sempet ke kebun binatang, jadi bisa mengenalkan binatang khas Australia,” jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Saat berwisata ke Australia, lanjutnya secara langsung bisa mengenalkan anaknya pada hewan-hewan yang ada di negara tersebut. “Kan ada kanguru, ada koala, wombat, kayak gitu-gitu, ngenalin sama dia yang sebelumnya dia emang belum pernah lihat kan. Aku ngajarin juga kayak, ‘ini apa nih, makannya tuh ini, tuh kalau dia lompat kayak gitu’ yang gitu-gitu sih,” jelasnya.

Wanita kelahiran Jerman, 12 September 1984 itu juga mengatakan bahwa anak semata wayangnya itu memang sangat antusias dengan aktivitas seputar binatang dan alam. “Dia sih memang suka ya dengan binatang, dengan alam. Terus lumayan banyak pengin tahu juga. Jadi seneng banget dia pas liburan kemarin,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)