Lagi, Ayu Ting Ting Doakan Kesembuhan Jupe

Senin, 24 April 2017 - 22:02 WIB
Lagi, Ayu Ting Ting Doakan Kesembuhan Jupe
Lagi, Ayu Ting Ting Doakan Kesembuhan Jupe
A A A
JAKARTA - Kondisi Julia Perez yang masih berjuang melawan penyakit kanker seviks stadium empat kembali mendapat perhatian dari sahabatnya, Ayu Ting Ting. Pedangdut yang sukses lewat lagu Alamat Palsu ini pun mendoakan kesembuhan artis yang akrab disapa Jupe itu.

Melalui akun Instagram @ayutingting92, ibu Bilqis Khumaira Razak itu mendoakan kesembuhan pelantun Belah Duren yang dianggapnya bukan sekadar sahabat lagi, tetapi seperti kakaknya.

"Ya Allah kuatkan kakakku tersayang @juliaperrezz mohon doa semuanya mksh," tulis Ayu disertai foto yang memperlihatkan keceriaan mereka saat masih sama-sama aktif di grup Cecepi.

Pada foto itu terlihat Ayu, Jupe dan Zaskia Gotik yang kompak berpose konyol ke arah kamera.Unggahan AYu ini pun mencuri perhatian pengguna Instagram. Sejumlah netizen turut mendoakan kesembuhan mantan istri Gaston Castano tersebut.

"Semoga diangakat penyakitnya sama Allah.SWT amin," tulis akun @rinadewiistiana.

"Amin semoga sehat kembali," tulis akun @nuning_restiana_5.

Sebelumnya, Ayu sempat membacakan Alquran saat menjenguk Jupe di rumah sakit. Sementara, kondisi Jupe saat ini tengah menurun. Dia juga harus rutin melakukan cuci darah. Hal ini akibat obat-obatan yang dikonsumsinya selama menjalani perawatan kanker serviks.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)