Lukman Sardi Dalami Dunia Balik Layar

Selasa, 25 April 2017 - 01:03 WIB
Lukman Sardi Dalami Dunia Balik Layar
Lukman Sardi Dalami Dunia Balik Layar
A A A
JAKARTA - Lukman Sardi bersyukur dirinya tidak terlalu dipadati jadwal syuting. Pasalnya, dia membutuhkan waktu untuk mempelajari banyak hal, utamanya menjadi sutradara, meski dia cukup sukses mengarahkan film Di Balik 98.

“Tahun lalu sebenarnya lumayan ada film, kayak The Professional, Jakarta Undercover, tapi ada juga film yang baru akan tayang tahun ini. Jadi tahun ini lumayan padet. Kalau tahun lalu saya bersyukur karena nggak terlalu banyak film karena menurut saya perlu ‘napas’ ya,” kata Lukman.

“Napas dalam arti bukan istirahat ya, tapi sometimes you need to break untuk belajar sesuatu. Enggak yang setiap saat harus on terus. Dengan kita berhenti sesaat, kita bisa belajar banyak hal. Gitu aja sih kalau saya,” tambah dia.

Di tengah kesibukannya sebagai aktor, Lukman terus mendalami perannya di belakang layar. Dia ingin menjadi sutradara yang handal. Namun, memang dia tak ingin buru-buru menggarap sebuah film. Ayah tiga anak itu mengaku masih ingin terus belajar menjadi sutradara.

“Lagi proses, tapi baru mulai tahun depan. Iya karena saya memang bukan tipikal yang bisa cepet gitu, apalagi penyutradaraan. Saya benar-benar ingin ngerjain sesuatu from my heart. Saya harus suka dan yakin kalau saya benar-benar bisa karena saya juga kan masih belajar di dunia penyutradaraan,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7855 seconds (0.1#10.140)