Seru! Rowan Atkinson Jadi Mr Bean Tua

Selasa, 25 April 2017 - 06:01 WIB
Seru! Rowan Atkinson Jadi Mr Bean Tua
Seru! Rowan Atkinson Jadi Mr Bean Tua
A A A
JAKARTA - Peran Rowan Atkinson menjadi Mr Bean di layar kaca sukses mengocok perut siapa pun yang melihatnya. Setelah jarang tampil, comedian dunia ini dikabarkan kembali memerankan karakter konyol tersebut.

Dilansir Daily Star, Rowan mengungkap ketertarikannya kembali menjadi Mr Bean. Yang menarik, pemilik nama lengkap Rowan Sebastian Atkinson itu ingin memerankan karakter Mr Bean versi tua.

"Kupikir akan sangat lucu membayangkan Mr Bean sebagai pria tua, dan komedi macam apa yang bisa kita tampilkan," kata Rowan.

Ide ini muncul pertama kali saat pria berusia 62 tahun itu berbincang dengan sahabatnya yang juga penulis film Love Actually, Richard Curtis. Bahkan, kecintaan Rowan terhadap Mr Bean, membuatnya tak akan pernah pensiun dari karakter tersebut.

"Aku tak akan pernah bisa mengucapkan selamat tinggal pada apa pun karakterku dan aku merasa masih bisa memerankan Bean. Hanya saja penekannya mungkin akan berbeda," beber dia.

Seperti diketahui, karakter Mr Bean muncul pertama kali dalam siaran televisi yang tayang sejak 1990-1995. Kesuksesan karakter ini, mmembuat Mr Bean diadaptasi dalam serial animasi dan layar lebar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5707 seconds (0.1#10.140)