Ini Kesulitan yang Dialami Juri The Next Boy and Girl Band

Kamis, 27 April 2017 - 18:10 WIB
Ini Kesulitan yang Dialami Juri The Next Boy and Girl Band
Ini Kesulitan yang Dialami Juri The Next Boy and Girl Band
A A A
JAKARTA - Terpilih menjadi juri dari acara ajang pencarian bakat terbaru dari GlobalTV, The Next Boy and Girl Band ternyata membuat, Melly Goeslaw, Gamaliel 'GAC', Widi Mulia, Denada, Nino 'RAN' dan Armand Maulana merasa terkejut dengan talenta yang dimiliki oleh para kontestan. Menurut Widi, para penonton pun nantinya dapat ikut merasakan hal yang sama ketika menyaksikannya.

“Kami sendiri nggak menduka bakat-bakat Indonesia tuh sekeren ini. jadi kemarin dimana kami harus memilih mana yang masuk, mana yang tidak, mana yang harus digantikan, itu lumayan berat. Tapi kalau nonton ini bakal ‘naik kelas’ deh karena penonton akan ikut berpikir seperti kita juga,” jelasnya saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Mengenai acara yang akan tayang perdana di GlobalTV pada 4 Mei 2017 ini, Widi mengakui bahwa acara tersebut sangat menghibur. “Yang pasti acara ini tuh sangat menghibur. Karena format acara ini pertama kali kan di Belanda, itu kalau aku lihat mereka memang pengin bikin tayangan yang smart tapi di sisi lain juga sangat menghibur. Dan buat saya sih penonton Indonesia udah sangat siap untuk menyaksikan acara semacam ini,” jelasnya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kesulitan para juri dalam memilih peserta yang paling pas untuk lolos ke babak selanjutnya, Melly mengatakan, bahwa yang paling diuji dari para juri adalah insting. Karena hanya dari penampilan pertama, mereka harus bisa ‘menebak’ peserta yang memang bisa lipsync, dance, bernyanyi dan cocok jika berada dalam grup.

“Disini intuisi, insting kita itu diuji banget. Karena kan pertama kita lihat mereka lipsync dulu sama nge-dance. Dan belum tentu orang nge-dance itu bisa nyanyi kan? Jadi ya kita mesti tebak-tebak. Tapi kalau orang udah di industri musik ya lumayan bisa lah walaupun ada beberapa yang kelewat juga. Tapi disitu sih tantangannya, seru lah,” ungkapnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3112 seconds (0.1#10.140)