Tampil di Indonesia, Jonas Blue Bakal Perkenalkan Single Baru?

Jum'at, 28 April 2017 - 00:28 WIB
Tampil di Indonesia, Jonas Blue Bakal Perkenalkan Single Baru?
Tampil di Indonesia, Jonas Blue Bakal Perkenalkan Single Baru?
A A A
JAKARTA - Dua penyanyi kondang internasional, Robin Thicke dan Jonas Blue, bakal menyambangi Indonesia bulan depan. Mereka akan tampil di Sentul International Convention Center pada 21 Mei mendatang.

Dalam penampilan mereka, masing-masing penyanyi itu akan membawakan empat lagu hits mereka. Robin bakal membawakan sejumlah lagunya yang sudah dikenal masyarakat, begitu juga dengan Jonas.

Tapi, ada yang spesial dalam penampilan Jonas. Penyanyi yang kondang dengan lagu Perfect Strangers itu disebut bakal memperkenalkan single barunya dalam penampilannya.

“Jonas bakal memperkenalkan single barunya di penampilannya nanti. Tapi, mereka belum memberitahu judulnya apa,” ujar VP of Production & Programming NET Roan Y Anpira.

Roan menuturkan, hal itu sudah dikonfirmasi dengan pihak Jonas. Mereka mengatakan, akan ada satu lagu baru yang dinyanyikan nanti.

Lebih lanjut, menjelang penampilan mereka, tak banyak hal yang diminta pihak Robin maupun Jonas kepada panitia penyelenggara. Yang jelas, mereka akan siap tampil menghibur penggemar mereka di Indonesia.

Selain Jonas dan Robin, acara ini jiga akan menampilkan sejumlah penyanyi Indonesia. Mereka antara lain Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Saykoji, Yura Yunita, Rizky Febian, Iwa K, Sweet Martabak, Neo, Monostrereo, Soundwave dan Electroma.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)
pixels