Film Cars 3: McQueen Jadi Minder

Jum'at, 28 April 2017 - 18:08 WIB
Film Cars 3: McQueen Jadi Minder
Film Cars 3: McQueen Jadi Minder
A A A
JAKARTA - Pixar akhirnya merilis trailer film Cars 3 setelah banyak penonton yang penasaran. Trailer ini menawarkan tampilan yang lebih baik dari Lightning McQueen (disuarakan oleh Owen Wilson) yang telah bertambah tua dan berjuang untuk mengikuti kompetisi masa depan dengan mobil balap lain yang jauh lebih muda.

“Anda akan menjadi merek terbesar dalam balap” kata Mr. Sterling (Nathan Fillion) pada bagian pertama trailer.

“Anda pikir Anda terkenal sekarang, kita akan kaya lebih dari keyakinan kita,” tambahnya.
Merasa bingung, McQueen menjawab, “Mr. Sterling, ada apa ini?".

Mr Sterling terus terang berkata, “Warisan Anda. Setiap kali Anda kalah, Anda merusak diri sendiri. Maafkan saya, hari-hari balap Anda akan segera berakhir,” sebutnya.

Di sisi lain, McQueen bertemu dengan pelatih barunya, Cruz Ramirez (Cristela Alonzo) yang sangat ingin membantunya untuk kembali ke arena balap.

“Saya sangat bersemangat untuk melatih Anda, saya suka tantangan. Saya memanggil Anda proyek senior saya” ujarnya.

Lantas sebuah mobil balap muda yang menakjubkan bernama Jackson Storm (Armie Hammer) kemudian muncul dan membuat rekor baru saat melalui lap tercepat yang pernah ada. Merasa sedih, McQueen mengatakan masalahnya kepada Ramirez.

“Ini adalah kesempatan terakhir saya untuk mengikuti kompetisi, Cruz. Terakhir. Jika kalah, saya tidak akan pernah bisa melakukan ini lagi,” terang dia.

Singkat cerita, McQueen merasa minder saat melihat para pembalap generasi baru dengan kecepatan luar biasa, McQueen yang legendaris tiba-tiba terdesak keluar dari olahraga yang dia cintai itu. Untuk dapat kembali berkompetisi, dia memerlukan bantuan Cruz yang telah dengan rencananya untuk membuat McQueen menang.

Dilansir Aceshowbiz, film ini dibintangi Kerry Washington (Natalie Certain) dan Lea DeLaria (Miss Fritter) dan akan kembali diramaikan oleh penampilan Larry the Cable Guy dan Bonnie Hunt sebagai Mater dan Sally.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4894 seconds (0.1#10.140)