Tur Asia di Bulan Juni, Park Shin Hye Akan ke Indonesia?

Selasa, 02 Mei 2017 - 11:19 WIB
Tur Asia di Bulan Juni, Park Shin Hye Akan ke Indonesia?
Tur Asia di Bulan Juni, Park Shin Hye Akan ke Indonesia?
A A A
SEOUL - Aktris cantik Park Shin Hye dijadwalkan untuk melakukan rangkaian tur ke negara-negara Asia pada bulan Juni 2017. Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan agensinya, bahwa pasangan aktor Lee Min Ho dalam drama The Heirs ini sedang mempersiapkan rangkaian turnya ke sejumlah negara di Asia.

"Park Shin Hye sedang mempersiapkan tur yang akan datang. Dia telah mempersiapkan untuk tur luar negeri tahun sejak 2013, namun karena dia sangat sibuk dengan pembuatan film terbarunya, maka Park Shin Hye tidak dapat menyediakan waktu untuk menyelenggarakan acara tersebut tahun lalu, " kata S.A.L.T. Entertainment seperti dikutip dari Kpopherald.

Menurut perwakilan agensinya, Park Shin Hye akan mengunjungi Hong Kong, Taiwan dan Singapura pada bulan Juni mendatang. Serta dia juga akan melanjutkan pertemuan dengan para penggemarnya di negara-negara Asia lainnya.

"Selama tur, dia tidak akan lama lagi meninggalkan Korea. Park akan kembali ke negara itu untuk bertunangan di sini, " tambah pejabat tersebut.

Park Shin Hye memulai debutnya pada tahun 2003 dalam video musik "Flower" dengan penyanyi Lee Seung Hwan. Pada tahun yang sama, Park membintangi serial TV hit SBS smash-hit "Stairway to Heaven" yang menjadi karakter aktris Choi Ji Woo.

Kemudian Park Shin Hye (27 tahun) juga membintangi beberapa serial drama diantaranya "Doctors", dia bermain sebagai sebagai seorang pemimpin wanita bersama Kim Rae Won.

Pada bulan Februari lalu, aktris tersebut selesai membuat film film thriller kejahatan yang akan segera berjudul "Silent Witness." Film ini akan memasuki bioskop lokal sekitar tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)
pixels