Film Satria Heroes, Pertempuran Sengit Melawan Kejahatan

Kamis, 04 Mei 2017 - 04:05 WIB
Film Satria Heroes, Pertempuran Sengit Melawan Kejahatan
Film Satria Heroes, Pertempuran Sengit Melawan Kejahatan
A A A
JAKARTA - Apa jadinya jika bumi Indonesia didatangi para penjahat? Tentu akan terjadi kekacuan. Untuk membuat Tanah Air kembali damai, munculkan para pahlawan. Hal itu terekam dalam Film Satria Heroes: Revenge Of Darkness.

Satria Heroes: Revenge Of Darkness hasil kerja sama Indonesia-Jepang ini mengangkat cerita tentang superhero asli Indonesia.

Berawal dari Ray yang merupakan pahlawan ksatria Bima X menjaga kedamaian dan membangun dunia pararel yang sebelumnya dihancurkan Vudo.

Namun, siapa sangka jika kedamaian di bumi diserang oleh kekuatan jahat. Hal itu membuat Ray memutuskan kembali ke dunia dan meninggalkan dunia pararel yang tengah dibangunnya.

Ray pun harus menyelidiki dalang yang membuat kerusuhan di bumi. Tentunya kehadiran Ray membuat musuh lama bangkit dan memporak-porandakan Jakarta.

Ray sedikit kewalahan menghadapi kejahatan yang ada. Namun, muncul ksatria baru dan menjadi sosok misterius. Selain itu, berbagai konfilik pun terjadi, antara lain perseteruan antara Ray dan Reza Bramasakti yang merupakan Satria Garuda Azazel.

Keseruan film anak dan keluarga ini bisa disaksikan di bioskop mulai Kamis (4/5/2017).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3898 seconds (0.1#10.140)