Ini Fakta Film Petualangan Aquaman

loading...
Ini Fakta Film Petualangan Aquaman
Ini Fakta Film Petualangan Aquaman
JAKARTA - Warner Bros telah mengumumkan film DC, Aquaman telah masuk proses produksi. Logo resmi dari Aquaman juga telah terungkap, yakni bentuk trident yang ikonik dan dilengkapi huruf tebal warna putih.

“Fotografi utama telah dimulai pada petualangan aksi Aquaman dari Warner Bros Pictures yang dipimpin oleh film James Wan. Jason Momoa sebagai pemeran utama dan kembali ke karakter yang dia mainkan di 'Justice League' musim gugur ini,” kata pihak Warner melalui siaran pers.

Syuting film ini berlangsung di lokasi yang mencakup Gold Coast yang menakjubkan di Queensland, Australia dan pembuatan film harus dilakukan di Village Roadshow Studios. Selain itu setting lokasi juga dilakukan di Newfoundland, Sicily, dan Tunisia.

Sutradara Aquaman James Wan berbagi foto dari proses syuting dan mengumumkan bahwa foto itu awal dari proses produksi.



“Beberapa bulan persiapan intensif mengarahkan pada ini. Ini dia. #DayOne” tulis James sebagai judul foto.

Aquaman mengikuti kisah Arthur Curry yang merupakan manusia setengah Atlantean yang memimpin Samudra Atlantik dan mencoba mendapatkan kemuliaannya. Saudara tirinya, Orm (Patrick Wilson) yang memiliki kekuatan lantas menciptakan rintangan yang membuat segalanya menjadi kacau. Aquaman berkewajiban untuk mencegah saudara tirinya itu merebut kekaisaran laut lepas.

Dilansir Aceshowbiz, film yang dijadwalkan rilis 21 Desember 2018 ini dibintangi Nicole Kidman (Atlanna), Amber Heard (Mera), Willem Dafoe (Nuidis Vulko), Temuera Morrison (Thomas Curry), Yahya Abdul Mateen II (Black Manta), dan Dolph Lundgren (Raja Nereus).
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top