Video Romantis Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Beredar di Internet

Jum'at, 05 Mei 2017 - 20:21 WIB
Video Romantis Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Beredar di Internet
Video Romantis Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Beredar di Internet
A A A
JAKARTA - Video romantis antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon beredar di internet. Hal ini membuat penggemar mereka penasaran. Apakah dua artis ini berpacaran?

Desas-desus hubungan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon didasarkan pada fakta bahwa keduanya pergi berlibur bersama pada April lalu dan mengunjungi taman nasional awal Mei ini.

Video Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dari liburan mereka di luar negeri menjadi bukti nyata, di mana mereka menunjukkan hubungan yang begitu dekat. Tentu ini awalnya menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen yang melihat video itu.

Kecocokan keduanya ini juga semakin kuat lantaran mereka merupakan siswa di Universitas Chung Ang, di mana Park Shin Hye mengambil jurusan drama dan bioskop, sementara Choi Tae Joon jurusan teater.

Namun, agen Park Shin Hye, Salt Entertainment, memberikan pernyataan resmi dan berkata dua artis itu hanya dekat saja.

"Mereka hanya memiliki hubungan dekat dengan junior-junior. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon merupakan siswa di Universitas Chung Ang, mereka telah mempertahankan persahabatan yang baik sebagai industri senior dan junior,” terang agen Parj Shin Hye.

"Fans sangat menyadari persahabatan mereka. Park Shin Hye pergi ke taman tidak hanya dengan Choi Tae Joon, tapi juga dengan sesama siswa lainnya. Tampaknya, terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak orang, banyak yang hanya mengenal Choi Tae Joon dan Park Shin Hye,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8053 seconds (0.1#10.140)