Manfaat Nonton Drama Korea bagi Pasangan Muda

Sabtu, 06 Mei 2017 - 19:17 WIB
Manfaat Nonton Drama Korea bagi Pasangan Muda
Manfaat Nonton Drama Korea bagi Pasangan Muda
A A A
JAKARTA - Drama Korea (drakor) memiliki jalan cerita yang menarik dan pemain yang tampan juga cantik. Itu sebabnya digandrungi banyak orang, tak terkecuali bagi sepasang suami dan istri (pasutri).

Di balik jalan cerita yang menarik, menonton drakor memiliki manfaat yang positif. Mengutip Dramafevers, berikut manfaat drama Korea bagi pasutri:

1. Menghibur dan Menyegarkan Mata
Drama Korea selalu menghadirkan aktris dan aktor yang cantik dan tampan. Tentunya bagi para istri, mereka akan kepincut dengah wajah tampan aktor Korea. Sedangkan suami lebih condong melihat aktris perempuan dengan wajah lucu dan menggemaskan. Tentunya hal ini bisa membuat penyegaran mata dan mengurangi stres.

2. Meningkatkan Fantasi
Beberapa drama Korea menghadirkan adegan yang cukup romantic. Ini bisa menjadi refrensi sepasang suami dan istri untuk berfantasi saat melakukan hubungan intim.

Tidak hanya itu, beberapa istri akan terlihat menggemaskan saat menonton drama Korea. Hal itu bisa membuat suami mudah terangsang dan berfantasi.

3. Meningkatkan Keharmonisan
Dengan melihat adegan romantic di drama Korea, suami bisa jadi orang yang perasa dan bisa dengan cepat menangkap perasaan istri. Ini membuat hubungan pasutri terjalin harmonis.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7603 seconds (0.1#10.140)