Manfaat Miliki Bokong Besar

Minggu, 07 Mei 2017 - 00:09 WIB
Manfaat Miliki Bokong...
Manfaat Miliki Bokong Besar
A A A
LONDON - Wanita yang memiliki bokong besar merupakan nilai tambah. Tidak saja dinilai seksi dan cantik, tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan.

Mengutip Yourtango, para peneliti di Universitas Oxford mengatakan wanita yang memiliki bokong besar dapat menghasilkan hormon yang lebih baik. Hal ini membantu menurunkan risiko kolesterol tinggi, diabetes, dan penyakit jantung yang merupakan penyakit berbahaya.

Bokong yang besar memiliki lemak yang disimpan di wilayah bawah tubuh. Hal ini membuat beberapa metobolisme tubuh jauh lebih stabil. Apalagi bisa memproduksi hormon sitokin yang bisa memperpanjang beberapa sel dalam tubuh.

Tidak hanya itu, memiliki bokong besar memudahkan proses melahirkan. Sebab, bokong besar memberi dorongan yang membuat bayi lebih mudah keluar.

Manfaat kesehatan lainnya, wanita lebih cepat berogasme saat berhubungan dengan pasangan. Jadi, tak harus menunggu waktu lama untuk berogasme sehingga Anda dan pasangan akan menikati saat bercinta.

Namun, memiliki bokong besar juga harus mengontrol berat badan agar tidak menganggu aktivitas. Sebab berat badan yang terlalu berlebihan sangat menganggu kesehatan dan bisa menyulitkan Anda bergerak.

Oleh karena itu, sering berolahrga dan mengontol pola makanan akan membantu dalam mengatur berat badan. Yang terpenting, Anda terhindar dari berbagi penyakit berbahaya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0714 seconds (0.1#10.140)