Luna Maya Rasakan Kehadiran Makhluk Halus

Sabtu, 13 Mei 2017 - 15:07 WIB
Luna Maya Rasakan Kehadiran Makhluk Halus
Luna Maya Rasakan Kehadiran Makhluk Halus
A A A
JAKARTA - Luna Maya merasakan pengalamanmistis saat menjadi istri Herjunot Ali di film The Doll 2. Kekasih Reino Barack ini merasakan kehadiran makhluk halus. Hal itu terjadi saat salah satu pemain film bergenre horor yang masih anak-anak sempat diganggu saat syuting.

"Anak kecil itu katanya sempat dibisikan mau dibunuh. makanya dia nangis gitu, lama juga sampai enggak mau syuting. Kita langsung break," kata Luna di Jakarta, Sabtu (13/5/2017).

Herjunot Ali juga merasakan hal yang sama. Dia sempat melihat ayunan yang bergerak sendiri. Kendati demikian, aktor yang biasa disapa Junot ini tidak merasa terganggu dengan beberapan kehadiran makhlus halus.

"Pengalaman mistisnya ada, itu kejadian yang mirip dengan beberapa adegan, tetapi saya enggak terganggu, kita lanjut syuting," ujar dia.
Sementara, The Doll 2 menceritakan tentang Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) yang awalnya hidup berbahagia dengan anak mereka, Kayla. Namun kecelakaan tragis merenggut nyawa Kayla. Kondisi ini membuat kebahagian suami dan istri itu hilang.

Maira berubah menjadi sosok pemurung dan Aldo sibuk dengan pekerjaannya. Hingga Maira punya bermain dengan boneka kesayangan anaknya bernama Sabrina. Belakangan, boneka itu menghantui Maira dan Aldo.

Ketegangan The Doll ini juga akan dirasakan di beberapa negara, di antaranya Brunei Darusalam, Vietnam dan India. Namun, film arahan Rocky Soraya ini baru akan masuk bioskop pada Juli mendatang.

(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4569 seconds (0.1#10.140)