Edukasi Gemar Makan Ikan, Sindonews Gelar One Family Day

Minggu, 14 Mei 2017 - 11:48 WIB
Edukasi Gemar Makan Ikan, Sindonews Gelar One Family Day
Edukasi Gemar Makan Ikan, Sindonews Gelar One Family Day
A A A
JAKARTA - Koran Sindo dan Sindonews.com menggelar acara One Family Day di kawasan Ancol, Jakarta, Minggu (14/5/2017). Acara yang digelar atas kerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI ini bertujuan untuk untuk membangun kebersamaan keluarga Indonesia.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti zumba, pertunjukkan seni anak-anak, talkshow, lomba hingga demo masak. Selain itu, One Family Day juga ingin mengedukasi masyarakat untuk gemar menyantap ikan.

"Kita ada zumba, ada penampilan juga dari sanggar anak-anak. Ada nari, nyanyi, talkshow, kemudian dongeng tentang gemar makan ikan. Karena memang tahun ini temanya tentang gemar makan ikan supaya anak-anak makin pintar," papar Caecilia Dhewajani, Group Marketing Coord Busines Print Koran Sindo saat ditemui di Lagoon Ancol, Jakarta, Minggu (14/5/2017).

Menurut Caecilia, di acara ini, juga digelar berbagai lomba seperti lomba masak nasi goreng ikan dan lomba tangkap ikan untuk anak-anak. Selain itu, demo masak membuat batagor ikan pun bisa disaksikan di ajang ini.

“Jadi kita ingin menunjukkan bahwa ikan itu enak dimakan dalam bentuk masakan apapun tanpa rasa amis,” ujar Caecilia.

Sementara itu, melalui acara One Family Day ini, Caecilia berharap setiap anak dan keluarga dapat menjadi lebih sehat, fun dan mendapatkan edukasi yang bermanfaat tentang manfaat menyantap ikan. Dia pun berharap acara ini dapat menjadi kegiatan rutin untuk seluruh keluarga Indonesia.

"Memang visi kita mengadakan acara ini adalah untuk membentuk keluarga yang sehat tapi juga harus fun terus. Harapannya dari One Family Day ini keluarga juga mendapatkan edukasi tertentu, seperti tahun ini tentang makan ikan. Semoga tahun depan kita bisa bikin sesuatu yang berbeda lagi," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2581 seconds (0.1#10.140)
pixels