Ini Nasib Naruto di Serial Boruto

Rabu, 17 Mei 2017 - 17:08 WIB
Ini Nasib Naruto di Serial Boruto
Ini Nasib Naruto di Serial Boruto
A A A
TOKYO - Manga Naruto memang telah habis. Namun kisahnya masih berlanjut dalam serial Boruto yang merupakan anak dari Naruto. Kendati demikian, sang penulis, Masashi Kishimoto memiliki rencana mengejutkan tentang nasib Naruto di cerita Boruto.

Tidak disangka, Masashi berencana membuat Naruto mati di serial Boruto. Bisa jadi apa yang dilakukan ini untuk memberi keseruan baru dan menghidupkan karakter anaknya.

"Mungkin lebih menyenangkan jika Boruto tidak benar-benar terikat pada Naruto karena itu saya pikir karakter Naruto dibuat meninggal dan tidak akan menyebabkan masalah," kata Masashi seperti dikutip Kotaku.

Masashi pun masih bingung untuk mematikan karakter Naruto, sebab dia tidak ingin cara mati Naruto membuat beberapa penggemar kecewa, mengingat Naruto merupakan karakter yang kuat bagi penggemarnya.

"Akan ada sedikit masalah jika karakter itu ditembak dengan peluru nyasar atau meninggal dalam sebuah ledakan," ujar dia.

Sementara itu, penulis asli Naruto ini juga belum mau menambah karakter baru di cerita Boruto. Masashi ingin lebih menguatkan beberapa pemain utama dan fokus pada alur cerita.

"Saya tidak akan menambah karakter baru. Sebab saya hanya ingin fokus pada karakter utama, dibandingkan penambahan karakter," jelasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6762 seconds (0.1#10.140)