BTS dan EXO Sukses di Kancah Musik Internasional

Kamis, 18 Mei 2017 - 17:50 WIB
BTS dan EXO Sukses di Kancah Musik Internasional
BTS dan EXO Sukses di Kancah Musik Internasional
A A A
SEOUL - EXO dan BTS menjadi kelompok vokal pria yang sangat populer di Internasional. Keberhasilan keduanya tak luput dengan karyanya yang sangat terkenal.

Mengutip Koreaboo, EXO telah membuktikan bahwa mereka adalah boy band Korea yang paling disukai di Internasional. Dikarenakan sukses menggelar konser solonya yang megah di beberapa daerah di Amerika Serikat.

Tidak hanya itu, konser ketiga EXO ini banyak dikunjungi oleh penggemar yang telah menantikannya. Apalagi, kesembilan anggota EXO yang terdiri dari Suho, Xiumin, Chen, Lay, Baekhyun, Chanyeol, DO, Kai dan Sehun ini memuaskan penggemar internasionalnya dengan fans service yang dilakukannya.

Sedangkan BTS menjadi boy band yang paling fenomenal. Dikarenakan boy band yang memiliki nama asli Bangtan Boys ini mendapatkan undangan resmi untuk menghaidri ajang penghargaan Billboard.

Ini merupakan kali pertama kelompok vokal pria Korea yang menghadiri Billboard Awards. Mengingat, Billboard merupakan ajang bergengsi yang paling ketat di Amerika Serikat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0122 seconds (0.1#10.140)