Masuk Episode ke-100, Sinetron Eyang Mami Van Mounlen Syukuran

Minggu, 21 Mei 2017 - 00:30 WIB
Masuk Episode ke-100, Sinetron Eyang Mami Van Mounlen Syukuran
Masuk Episode ke-100, Sinetron Eyang Mami Van Mounlen Syukuran
A A A
JAKARTA - Sinetron komedi Eyang Mami Van Mounlen merayakan syukuran untuk episode ke-100, Sabtu (20/5/2017). Dalam acara syukuran ini, Sitkom produksi MNC Pictures ini bersyukur bisa memiliki episode yang panjang.

Sutradara Komedi Eyang Mami Van Mounlen, Cuk FK mengatakan berharap agar sitkom ini terus dicintai oleh masyarakat Indonesia. "Kita masuk episode 100 jadinya kita bakal lebih ingin miliki cerita yang lebih panjang dan bersinar," ujar Cuk di Jakarta, Sabtu (20/5/2017).

Dia pun sangat berterimakasih drngan para kru dan pemain. Sebab, tanpa ada mereka sinetron ini tidak akan menembus 100 episode.

"Bahagia semua, hari ini semoga kita semangat bekerja dan kita bisa jaga kebahagiaan kita selama nanti kita kerja, salam bahagia," katanya.

Acara syukuran ini dipandu host Ery Makmur dan Ricky Wattimena. Ada bagi-bagi door prize yang menarik yang disediakan para pemain dan juga terdapat awarding juga untuk para krunya.

Sinetron Eyang Mami Van Maounelen Global TV ini dibintangi oleh Boris Bokir, Ery Makmur, Rizky Inggar, Sita Nursanti, Rico Michael, Ayu Permata, Ajeng Suseno, Sheila Rizkyana. Eyang Mami Van Moulen ini mengisahkan tentang kehidupan satu keluarga orang Jawa yang setiap harinya ada saja masalah yang terjadi dalam keluarga tersebut, yang pastinya akan membuat pemirsa setia Global TV dirumah terpingkal-pingkal melihat kelucuan para pemainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3836 seconds (0.1#10.140)