Peduli Pendidikan, Sun Life Gelar Edufair School Roadshow

Selasa, 23 Mei 2017 - 12:50 WIB
Peduli Pendidikan, Sun...
Peduli Pendidikan, Sun Life Gelar Edufair School Roadshow
A A A
JAKARTA - Sun Life kembali menggelar Edufair School Roadshow. Kegiatan ini untuk menambah wawasan para ibu terhadap pentingnya pendidikan.

Chief Marketing Sun Life Financial Shierly Ge mengatakan, acara ini merupakan lanjutan dari acara tahun lalu. Tujuannya memberikan informasi mengenai sekolah yang tepat dan berkualitas untuk anak.

"Sebenarnya ini acara lanjutan kita mau menyediakan wadah, di mana sekolah-sekolah di Jakarta bertemu dengan orang tua murid. Sun Life sih sendiri membantu keluarga indonesia dalam mencapai finansial yang cukup," ujar Shierly di Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Menurut dia, pendidikan Indonesia masih rendah. Oleh karena itu, Sun Life pun ingin meningkatkan pendidikan Indonesia.

"Kalau kita lihat pendidikan Indonesia masih rendah nah kita ingin meningkatkannya. Supaya orang tua bisa mendapatkan pendidikan yang tepat untuk anak-anak," katanya

Nantinya, acara ini akan digelar di 26 sekolah formal maupun Informal. Dengan beberbagai tema pilihan yang cocok untuk anak-anak

"Ada 20 sekolah formal dan 6 sekolah informal. Nanti topiknya berbeda kalau hari ini education cooking," tukasnya.

Acara tersebut akan dihibur oleh April Jasmine, dan juga ada demo masak dari Chef Brian. Termasuk beberapa make up tutorial yang cocok di pakai oleh ibu-ibu serta beberapa talkshow menarik.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)