Ini Cara Membersihkan Wajah Pria

Rabu, 24 Mei 2017 - 03:07 WIB
Ini Cara Membersihkan Wajah Pria
Ini Cara Membersihkan Wajah Pria
A A A
JAKARTA - Rutin membersihkan wajah merupakan salah satu cara mudah agar terhindar dari berbagai macam masalah kulit, seperti kulit kusam, komedo hingga jerawat. Sayang, masih banyak yang belum mengetahui cara membersihkan wajah dengan tepat, khususnya pria.

Perawatan wajah sangat penting. Tidak saja wanita, juga pria yang mudah berkeringat dibandingkan perempyan. Dermatologis dari New York, Dr Melanie Grossman menjelaskan agar wajah pria tetap sehat dan segar, cuci wajah dua kali sehari, yakni pagi dan malam hari.

“Anda yang memiliki tipe kulit berminyak, sebaiknya gunakan produk pembersih wajah yang bebas minyak. Sebaliknya, Anda yang memiliki kulit kering, pilihlah produk yang mengandung lebih banyak minyak dan pelembab,” kata Dr Melanie seperti dilansir Business Insider.

Dr Melanie menekankan produk perawatan kulit yang mahal tidak menjamin wajah terbebas dari masalah kulit dan kotoran dan debu yang membandel.

“Kebanyakan orang merasa bahwa mereka telah melakukan perawatan kulit terbaik dengan memilih produk yang mahal, tetapi hal itu menjadi tidak bermanfaat ketika mengganggu anggaran bulanan Anda,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4850 seconds (0.1#10.140)