Julia Perez Menanti Keajaiban Ramadan

Kamis, 25 Mei 2017 - 08:30 WIB
Julia Perez Menanti Keajaiban Ramadan
Julia Perez Menanti Keajaiban Ramadan
A A A
PERLAHAN tapi pasti keadaan Jupe, demikian panggilan Julia Perez, membaik. Ia tidak lagi makan melalui selang. Dan keluarga berharap agar pada Ramadan ini ia bisa sembuh.

Di bulan penuh berkah ini harapan Jupe untuk sembuh benar-benar diharapkan. Sejak tiga bulan tergolek di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, kondisi pelantun Buah Duren itu menunjukkan perubahan.

Sebenarnya bukan hanya Jupe yang mengharapkan kesehatannya membaik. Semua teman dan kalangan berharap Jupe bisa beraktivitas kembali.

Serangkaian acara digelar untuk memberikan dukungan dan bahkan kondisi Jupe ini menginpirasi banyak orang yang sama-sama berjuang melawan kanker. MNCTV juga memberikan dukungan dengan menghadirkan program Dear Jupe di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebuah program yang dibuat untuk menyemangati Jupe yang sedang berjuang melawan kanker serviks. "Dear Jupe merupakan program kepedulian untuk Julia Perez. Semoga dengan adanya acara ini, Jupe bisa semakin bersemangat untuk menjalani pengobatannya melawan kanker," kata Endah Hari Utari, Direktur Program dan Produksi MNCTV.

Bagaimana dan seperti apa kondisi Jupe sekarang? Simak berita lengkapnya di Tabloid GENIE Edisi 36/XIII/2017 yang terbit Kamis (25/5/2017).
Julia Perez Menanti Keajaiban Ramadan
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4219 seconds (0.1#10.140)