Cie...Baekhyun EXO Masuk Genk Bowling Yura Girls Day

Kamis, 25 Mei 2017 - 20:40 WIB
Cie...Baekhyun EXO Masuk Genk Bowling Yura Girls Day
Cie...Baekhyun EXO Masuk Genk Bowling Yura Girls Day
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO masuk dalam Genk Bowling bersama Yura Girls Day. Pasalnya keduanya merupakan selebritas pencinta bowling.

Mengutip Soompi, mereka pun akan bersatu dalam tim bowling mereka sendiri yang bernama Team One. Team One terbentuk oleh 30 selebritas.

Ketigapuluh selebritas itu termasuk Chanyeol dan Baekhyun EXO, Choi Tae Joon, Shindong Super Junior, Lee Hong Ki FTISLAND, Yura Girl's Day, Tei, Hoon U-KISS, Lee Seok Hoon, Kim Dong Jun ZE:A, Bae Seul Gi, Son Ho Young g.o.d, Kang Sung Min.

Serta mantan pesenam ritmik Shin Soo Ji, aktor musikal Min Woo Hyuk. Tim ini akan diketuai oleh Son Ho Young dan Chae Yeon. Sedangkan wakilnya adalah Min Woo Hyuk dan Baek Seul Gi.

Beberapa member Team One telah melewati seleksi profesional dan sudah aktif mengikuti lomba sebagai pemain bowling profesional. Team One juga akan menghadiri banyak event spesial bersama warga untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Serta bergabung dalam program untuk membuat bowling menjadi olahraga yang lebih populer. Hal ini ditunjukkan oleh para selebritas dalam mencintai bowling.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4059 seconds (0.1#10.140)