Ini Alasan Pamela Bowie Terima Tawaran Main di Sinetron TOP

Sabtu, 27 Mei 2017 - 22:30 WIB
Ini Alasan Pamela Bowie Terima Tawaran Main di Sinetron TOP
Ini Alasan Pamela Bowie Terima Tawaran Main di Sinetron TOP
A A A
JAKARTA - Baru saja bergabung dalam salah satu sinetron unggulan RCTI, yakni Tukang Ojek Pengkolan (TOP) aktris cantik Pamela Bowie mengaku sebelumnya dia tak langsung menerima tawaran sinetron tersebut. Wanita yang akrab disapa Pammy itu cukup banyak mencari informasi dan bertanya mengenai peran dan karakternya dalam sinetron tersebut.

"Awalnya waktu ditawarin sih masih belum tau TOP itu yang mana karena memang kita jarang nonton TV kan karena sebenernya rata-rata kehidupannya di jalan atau di lokasi syuting kan," ungkapnya kepada Sindonews belum lama ini.

Setelah mengetahui seperti apa sinetron TOP yang tiap hari tayang di RCTI itu, Pammy pun mulai bertanya-tanya seperti apa perannya sebelum benar-benar menerima tawaran untuk terlibat. “Soalnya takutnya karakternya nggak cocok atau mungkin ada hal-hal yang bikin aku nggak nyaman, jadi aku cari tau dulu, ngobrol-ngobrol dulu dan ternyata aku suka,” tutur dia.

Mantan kekasih Joshua Suherman itu juga menjelaskan alasannya menerima tawaran untuk bergabung dalam sinetron TOP. Selain jam kerjanya yang cuku fleksibel, kedisiplinan dan kekeluargaan diantara pemain dan kru juga lah yang membuat Pammy merasa senang.

"Jam kerjanya TOP sih memang bagus, terus aturannya juga straight banget. Calling-an syuting pagi, ya mulainya pagi, nggak molor. Pemain kalau molor pasti ada konsekuensinya. Jadi memang tegas banget, tapi juga kekeluargaan banget, itu sih aku sukanya," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8402 seconds (0.1#10.140)