Waduh, Anggota AKB48 Buat Masalah dengan Aktor Korea

Selasa, 30 Mei 2017 - 23:09 WIB
Waduh, Anggota AKB48 Buat Masalah dengan Aktor Korea
Waduh, Anggota AKB48 Buat Masalah dengan Aktor Korea
A A A
TOKYO - Salah satu anggota AKB48, Minami Minegishi membuat masalah dengan aktor Korea, setelah Minami memberikan pertanyaan yang memicu kemarahan Jang Geun Seuk.

Masalah berawal saat keduanya menjadi bintang tamu spesial di acara Downtown Now. Dalam acara tersebut, Minami mengajukan pertanyaan kepada Jang Geun Seuk terkait dirinya melakukan operasi plastik atau tidak.

Pertanyaan tersebut dinilai sangat sensitif bagi aktor Korea Selatan ini, mengingat operasi plastik sering dilakukan oleh beberapa selebritas Korea Selatan.

"Saya selalu penasaran. Oleh karena itu saya ingin bertanya, tapi tidak pernah bisa sampai sekarang. Apakah kamu melakukan operasi plastik," kata Minami seperti dikutip Soompi.

Pertanyaan tersebut membuat Jang Geun Seuk dan pembawa acara heran hingga presenter pun menasehati Minami secara langsung.

“kamu tahu itu sangat tidak sopan untuk menanyakan pertanyaan semacam itu," kata presenter pembawa acara.

Atas pertanyaan itu, Minami langsung dikritik banyak netizen yang menganggap anggota AKB48 itu tidak punya sopan santun dalam wawancara. Pertanyaan itu dinilai frontal dan membuat fans Jang Geun Seuk sedih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5695 seconds (0.1#10.140)