John Boyega Pamerkan Senjata Baru Milik Finn

Rabu, 31 Mei 2017 - 21:19 WIB
John Boyega Pamerkan Senjata Baru Milik Finn
John Boyega Pamerkan Senjata Baru Milik Finn
A A A
LOS ANGELES - John Boyega telah berbagi video menarik di akun Instagramnya yang menampilkan sebuah senjata blaster baru dari karakternya, Finn dalam film Star Wars: The Last Jedi yang akan datang. Senjata ini memiliki desain yang ramping dan dapat menghasilkan cahaya biru cemerlang. Dan dengan bangga ia pun mengumumkan dalam judul foto bahwa dia adalah ‘pemilik blaster Finn yang bangga’.

Video teaser Star Wars: The Last Jedi telah mengungkapkan bahwa Finn masih dalam masa penyembuhan dari cedera fatal yang ia dapatkan dari Kylo Ren (Adam Driver) di Star Wars: The Force Awakens. John telah memberikan beberapa rincian tentang kondisi Finn di The Last Jedi, ia mengatakan bahwa mungkin diperlukan beberapa waktu bagi Finn untuk bangkit kembali.

“Finn dalam keadaan buruk di akhir 'VII' (The Force Awakens). Dia memiliki banyak masalah, dia disayat dengan pedang, dan itu membuatnya benar-benar sakit, jadi dia dalam keadaan koma. Baju itu, semuanya, memang membantu dia pulih, tapi kami tidak yakin apakah itu berarti dia akan terbangun,” ungkap John.

Dia kemudian menambahkan, ada beberapa hal tambahan yang perlu dilakukan untuk membuatnya kembali aktif. "Dia pasti berada di tempat dimana dia membutuhkan bantuan,” jelasnya.

Dilansir Aceshowbiz, Star Wars: The Last Jedi akan memasuki bioskop AS pada tanggal 15 Desember 2017. Mark Hamill akan kembali berperan sebagai Luke Skywalker, sementara Carrie Fisher telah menyelesaikan syuting sebagai Jenderal Leia sebelum dia wafat pada bulan Desember tahun lalu. Sementara itu, pemeran lainnya yang juga akan kembali bergabung adalah Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie dan Andy Serkis. Benicio Del Toro, Laura Dern dan Kelly Marie Tran merupakan pada pemeran baru di film tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8309 seconds (0.1#10.140)