Cerita tentang Gigi Sensitif dan Bagaimana Mengatasinya

Jum'at, 02 Juni 2017 - 13:50 WIB
Cerita tentang Gigi Sensitif dan Bagaimana Mengatasinya
Cerita tentang Gigi Sensitif dan Bagaimana Mengatasinya
A A A
MENIKMATI es krim bukan monopoli anak-anak saja. Semua orang dari berbagai rentang usia banyak pula yang gemar menikmati es krim. Mencecap butiran es lembut nan manis di lidah memberikan sensasi tersendiri.

Apalagi apabila menikmati es krim bersama pasangan, anak tersayang, kawan-kawan, atau orang-orang terdekat lainnya. Rasanya sedih sekali hanya bisa memandang es krim kegemaran tanpa menikmatinya sendiri.

Bagi Anda yang mempunyai gigi sensitif, menikmati es krim hanya memang sebatas angan-angan. Kalau tidak, kenikmatan mengonsumsi es krim yang lezat harus dibayar dengan rasa ngilu yangtak tertahankan pada gigi.

Apa sebenarnya yang terjadi dengan gigi sensitif? Gigi sensitif terjadi ketika bagian gigi yaitu dentin, yang terletak di bawah lapisan enamel gigi, terpapar makanan dingin atau panas tanpa perlindungan.

Dentin memiliki ribuan tabung kecil yang berisi cairan dan menghubungkan langsung ke pusat saraf gigi. Ketika dentin gigi yang tak lagi terlindungi ini terkena rangsangan, misalnya oleh makanan atau minuman yang panas atau dingin, dan mencapai pusat saraf gigi, akan menimbulkan rasa ngilu atau nyeri yang tajam. Ngilu pada gigi sensitif kadang berlanjut kepada sakit kepala yang membuat Anda uring-uringan.

Sekarang ada pasta gigi untuk mengatasi gigi sensitif yang efektif. Sensodyne Repair & Protect merupakan pasta gigi paling tepat untuk penangkal rasa ngilu akibat gigi sensitif. Karena Sensodyne Repair & Protect mampu membentuk kembali lapisan mineral pelindung gigi 1,5 x lebih kuat dari lapisan aslinya, sehingga melindungi area gigi yang sensitif.

Menggosok gigi dengan Sensodyne Repair & Protect secara teratur sebanyak dua kali sehari membuat gigi sensitif dapat kembali bekerja secara normal. Anda tak perlu khawatir lagi menikmati es krim yang dingin atau mengonsumsi makanan dan minuman panas dan dingin.

Sensodyne Repair & Protect mampu mengatasi gigi sensitif karena pasta gigi ini memang diformulasikan untuk memberikan perlindungan tahan lama bagi gigi sensitif. Dengan teknologi Novamin, membentuk lapisan mineral gigi hingga 1.5 x lebih kuat dari lapisan alami dentin untuk melindungi gigi sensitif.

Teknologi Novamin mempunyai kemampuan unggul untuk meredakan rasa ngilu akibat gigi sensitif, mencegah gigi berlubang, melindungi selama sehari penuh selama semiggu untuk gigi sensitif. Tentu saja perlindungan ini akan didapat dengan penggunaan Sensodyne Repair & Protect yang mengandung Novamin digunakan secara teratur.

Pengalaman menarik diungkapkan Mia di Tangerang. Mia harus merasakan derita gigi ngilu seusai mengonsumsi makanan panas lalu minum minuman dingin yang sangat digemarinya. “Tetapi setelah pakai Sensodyne sudah gak ada lagi gigi ngilu... Terima kasih Sensodyne,” kata Mia di Home Tester Club.

#CeritaSensodyne yang hampir serupa diungkapkan Pram di Jakarta. Setelah menerima paketan produk Sensodyne Repair & Protect dari Home Tester Club, Pram langsung menggunakannya.

Hasilnya? ”Bener gigiku nggak ngilu lagi biar habis minum es sekalipun mudah-mudahan tidak kambuh lagi keluhan gigi ngilu saya,” ujar Pram di Home Tester Club.

Tentunya, masih banyak Mia dan Pram yang lain yang mengalami langsung nyerinya sakit gigi dan bagaimana mereka mangatasinya dengan menggosok gigi secara teratur dengan pasta gigi yang paling efektif untuk menangkal gigi ngilu akibat gigi sensitif, Sensodyne Repair & Protect.

Apabila Anda ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai gigi sensitif dan bagaimana Sensodyne Repair & Protect mengatasinya dengan klik sensodyne.co.id.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9164 seconds (0.1#10.140)