Raffi, Pemenang Dai Cilik di Pasar Murah KORAN SINDO dan SINDOnews

Sabtu, 03 Juni 2017 - 14:46 WIB
Raffi, Pemenang Dai Cilik di Pasar Murah KORAN SINDO dan SINDOnews
Raffi, Pemenang Dai Cilik di Pasar Murah KORAN SINDO dan SINDOnews
A A A
JAKARTA - Raffi menjadi pemenang lomba Dai Cilik yang dihelat KORAN SINDO, SINDOnews, Tabloid Genie/Mom & Kiddie dan Majalah Just for Kids bersama Toko Tani. Dai Cilik menjadi rangkaian acara pasar murah bertajuk Bazaar UKM dan Pasar Murah yang dihelat di Taman Honda Tebet, Jakarta, Sabtu dan Minggu (3-4/6/2017).

Raffi mampu mengalahkan anak lain dari 7 kelurahan di Jakarta Selatan. Hal ini berdasarkan penilaian dari para Juri yang terdiri dari GM Marketing Tabloid Genie, Koran Sindo, Just For Kids , Mom Kiddie Rini Irawati dan pihak Kementerian Agama.

"Jadi yang menang itu Raffi dari Tebet, juara kedua Ahmad, dan juara ketiga Royyan. Mereka ini memang bagus, tetapi saya lihat semuanya bagus," kata GM Marketing Tabloid Genie, Koran Sindo, Just For Kids , Mom Kiddie Rini Irawati di Taman Honda, Jakarta.

Penilaian pemenang Dai Cilik berdasarkan penguasaan materi Ramadan yang disiapkan peserta, khususnya yang fasih dalam melantunkan beberapa ayat Alquran dalam setiap ceramahnya.

"Selain itu kepercayaan diri, kecepatan waktu dan penguasaan materi. Itu yang kita nilai dan tambahan fasih membaca ayat Alquran," tegasnya.

Ketiga pemenang ini mendapatkan uang tunai, piala dan beberapa bingkisan dari KORAN SINDO dan SINDOnews.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6450 seconds (0.1#10.140)