Serunya Para Bapak Lomba Masak Nasi Goreng di Pasar Murah

Sabtu, 03 Juni 2017 - 16:02 WIB
Serunya Para Bapak Lomba Masak Nasi Goreng di Pasar Murah
Serunya Para Bapak Lomba Masak Nasi Goreng di Pasar Murah
A A A
JAKARTA - Acara Pasar murah yang diselenggarakan oleh KORAN SINDO, SINDOnews, Tabloid Genie/Mom & Kiddie dan Majalah Just for Kids bersama Toko Tani semakin seru. Hal itu tergambar dari lomba masak nasi goreng yang diikuti kaum pria.

GM Marketing Tabloid Genie, KORAN SINDO, Just For Kids, Mom & Kiddie Rini Irawati mengatakan lomba masak nasi goreng bertajuk Nasi Goreng Berkah Tebet ini juga diikuti Wali Kota Tebet Timur dan Camat Jakarta Selatan.

Penilaian dilakukan oleh Chef Danny, koki berpengalaman dalam mengolah berbagai masakan. Dalam hal ini, penilaian berdasarkan racikan nasi goreng yang terlihat berbeda serta beberapa bumbu tambahan.

"Apalagi yang seru itu bumbu racik pakai nasi goreng. Bapak-bapak ini dari tujuh kelurahan dan mereka membuat acara ini tambah seru," ujar Rini.

Sementara, Chef Danny yang merupakan Master Chef Indonesia Season 4 ini menyarankan agar masakan yang diolah sehat dan tidak menganggu pencernaan saat berpuasa.

"Buat nasi goreng yang tidak menganggu pencernaan dan sehat itu yang paling penting. Jadi mari buat Nasi Goreng Barokah yang lezat," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6481 seconds (0.1#10.140)