Hari Pertama, Pasar Murah Ditutup Pembagian Sembako dan Buka Puasa

Sabtu, 03 Juni 2017 - 17:01 WIB
Hari Pertama, Pasar Murah Ditutup Pembagian Sembako dan Buka Puasa
Hari Pertama, Pasar Murah Ditutup Pembagian Sembako dan Buka Puasa
A A A
JAKARTA - Acara Pasar Murah yang digelar KORAN SINDO, SINDOnews, Tabloid Genie/Mom & Kiddie dan Majalah Just for Kids ditutup dengan pembagian sembako untuk anak yatim piatu. Hal ini dilakukan agar memberi keberkahan di bulan suci Ramadan.

"Jadi kami memberi sembako kepada 250 anak yatim dan piatu. Ini juga bukti sosial yang kita jalani di bulan Ramadan," kata GM Marketing Tabloid Genie, KORAN SINDO, Just For Kids, Mom Kiddie Rini Irawati di Taman Honda, Jakarta, Sabtu ( 3/6/2017).

Kemeriahan acara hari pertama ini tak lepas dari beragam acara yang dihadirkan yang melibatkan sponsor, seperti Vicenza, Mirabella, Lottemart, dan Rumah Zakat.

"Harapannya, kita mengumpulkan keluarga untuk menyediakan segala kebutuhan. Jadi saling terbantukan, saling melakukan kerja sama dan meningkatkan kesejahteraan. Kita sebagai wadah dan banyak memberikan manfaat bagi pembaca kita," ujar Rini.

Sementara, acara hari pertama ditutup dengan buka puasa bersama. Hal ini menujukkan persatuan yang baik di bulan suci Ramadan. Sebab berbagi kebaikan selama Ramadan merupakan kegiatan yang penting.

"Yah biar lebih kompak dan soalnya ini bulan Ramadan. Jadinya lebih ada manfaatnya," terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6474 seconds (0.1#10.140)
pixels