Dua Hari Digelar, Buka Puasa Bersama Tutup Pasar Murah SINDOnews

Minggu, 04 Juni 2017 - 19:35 WIB
Dua Hari Digelar, Buka Puasa Bersama Tutup Pasar Murah SINDOnews
Dua Hari Digelar, Buka Puasa Bersama Tutup Pasar Murah SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bazaar UKM dan Pasar Murah yang digelar Koran Sindo, SINDOnews, Tabloid Genie, Mom & Kiddie dan Majalah Just For Kids bersama Toko Tani yang digelar selama dua hari di Taman Honda, Tebet, Jakarta sukses digelar. Acara ini pun ditutup dengan berbagi sembako dan buka puasa bersama.

"Kita tebar sembako (bagi-bagi sembako) sampai 500 sembako bersama anak yatim piatu dan ditutup dengan bagi takjil juga buka puasa bersama," papar GM Sales dan Marketing MNIG, Rini Irawati saat Bazaar UKM & Pasar Murah di Taman Honda, Tebet, Jakarta, Minggu (4/6/2017).

Wanita yang akrab disapa Ira itu menjelaskan, sejak hari pertama digelar, acara ini sukses menarik perhatian ribuan pengunjung. Setiap harinya, pengunjung yang didominasi oleh ibu rumah tangga berkesempatan berburu kebutuhan pokok mulai dari beras hingga telur dengan harga terjangkau.

"Kita memberikan yang dibutuhkan masyarakat dengan harga terjangkau bersama Toko Tani. Mereka juga antusias dengan kedatangan kita. Harga hampir 50% sampai 40% dari luar sesuai kebijakan mereka," kata dia.

Menariknya, tak hanya berburu beragam kebutuhan pokok, pengunjung juga berkesempatan mengikuti beragam kegiatan menarik. Seperti talkshow kesehatan, lomba memasak, beauty class, lomba mewarnai hingga menyaksikan hiburan dari sederet selebritas Tanah Air.

"Acara ini nggak hanya diikuti oleh sekitar Tebet tapi seluruh Jakarta. Karena aksesnya juga mudah, jadi mereka liat pas ada pasar murah, mereka datang. Kita juga menghadirkan Ubay, April Jasmin dan Gemala untuk menghibur masyarakat," ujar dia.

Hadirnya Bazaar UKM dan Pasar Murah ini pun diharapkan bisa membantu, memberikan kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Di bulan Ramadhan ini kita harap bisa berbagi kebahagiaan, pengetahuan, sembako bagi masyarakat basis pembaca kita. Serta tak lupa meningkatkan kesejahteraan," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6043 seconds (0.1#10.140)