Tips Memadukan Hijab & Make Up Ala April Jasmine

Selasa, 06 Juni 2017 - 14:19 WIB
Tips Memadukan Hijab & Make Up Ala April Jasmine
Tips Memadukan Hijab & Make Up Ala April Jasmine
A A A
JAKARTA - Berbuka puasa bersama dengan teman-teman atau sahabat lama tentu sekaligus menjadi momen reuni setelah sekian lama tidak saling bertemu. Momen ini kerap kali dimanfaatkan khususnya oleh para wanita untuk tampil cantik dan berbeda. Namun, bagi mereka yang berhijab, ternyata ada hal yang perlu diperhatikan dalam memilih hijab itu sendiri.

“Untuk berbuka puasa bersama, kita harus tahu jangan sampai hijab yang kita pakai ini mempersulit kita untuk mengambil air wudhu atau salat. Jadi nggak ada alesan jarum pentulnya banyak jadi nggak salat. Nggak boleh tuh ya begitu,” jelas artis sekaligus desainer April Jasmine saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta.

Pemilik April Jasmine Butik ini melanjutkan saat ini sudah banyak hijab yang simple dan praktis untuk digunakannya, sehingga mempermudah muslimah untuk tampil stylish.

“Nah, sekarang ini udah banyak banget kerudung simple, kerudung instan. Seperti ada di butik saya, banyak pilihan kerudung instan yang elegan. Pilih juga bahan yang adem. Yang penting sih harus mempermudah kita ya. Karena kan kita nggak buka bersama aja, tentu ada salat maghribnya,” jelasnya.

Sementara itu, istri dari Ustaz Solmed itu pun berbagi tips memadukan warna hijab dengan pakaian dan make up yang cocok dikenakan saat ingin pergi ke acara buka puasa bersama. Ia menyarankan, agar menggunakan warna-warna yang soft saat ini masih menjadi pilihan yang tepat untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

“Kalau sekarang sih yang masih tren memang warna-warna nude, pink muda. Tapi boleh juga misalnya pakai rok warna ngejreng, tapi dipadukan dengan atasan dan hijab dengan warna putih atau yang soft. Padukan juga dengan make-up yang simple dengan warna-warna soft untuk berbuka puasa,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5967 seconds (0.1#10.140)