Berbagi Kebaikan Ramadan, Wardah Hadirkan Wardah Pop Up Kitchen

Rabu, 07 Juni 2017 - 08:55 WIB
Berbagi Kebaikan Ramadan, Wardah Hadirkan Wardah Pop Up Kitchen
Berbagi Kebaikan Ramadan, Wardah Hadirkan Wardah Pop Up Kitchen
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan kerap dimanfaatkan banyak pihak untuk melakukan berbagai kebaikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh brand kosmetik ternama Indonesia, Wardah, yang menggelar Wardah Pop Up Kitchen For Ramadan di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Selasa (6/6/2017).

"Dimulai Ramadan tahun lalu, Wardah telah mengadakan Wardah Pop Kitchen yaitu sebuah aksi berbagi takjil di masjid di tempat-tempat umum lainnya di Jabodetabek dan Bandung," papar Public Relations Wardah, Suci Hendrina saat acara Wardah Pop Up Kitchen For Ramadan, di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Dengan mengusung kampanye #CantikdariHati yang mendorong wanita Indonesia menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal, salah satunya dengan berbuat berbagai aksi baik dengan semangat kebersamaan. Program Wardah Pop Up Kitchen ini pun dikemas dengan menarik dan menyenangkan.

"Menggunakan sebuah van yang berfungsi sebagai mobile kitchen, lewat program ini Wardah ingin menginspirasi para perempuan Indonesia untuk melakukan aksi baik bersama-sama, apalagi Ramadan menjadi momen yang tepat untuk berbagai kebaikan," jelasnya.

Dengan menggandeng sejumlah selebritas Tanah Air sekaligus brand ambassador Wardah, Wardah Pop Up Kitchen juga hadir di beberapa tempat seperti pesantren, panti asuhan dan rumah singgah penderita kanker. Artis sekaligus desainer ternama, Zaskia Sungkar pun menyambut baik program ini.

Istri dari aktor Irwansyah tersebut terlihat antusias saat terlibat program ini dengan membuatkan es buah. Dengan menggunakan apron dan topi koki berwarna hijau tosca, Zaskia menunjukkan keahliannya memotong satu per satu buah-buahan. Mulai dari Mulai kiwi, melon, anggur hingga stroberi.

Selanjutnya, kakak dari pesinetron Siren Sungkar tersebut juga tak lupa membagikan es buah yang dibuatnya untuk para pengunjung masjid tersebut. Zaskia pun mengaku senang bisa berbagi kebaikan di bulan Ramadan.

"Kalau menurut aku sih berlomba-lomba melakukan kebaikan. Senyum aja melakukan kebaikan. Di bulan Ramadan ini kita nggak lebih mementingkan duniawi. Semoga di bulan Ramadan ini bisa menjadi orang yang lebih baik," ujar Zaskia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6832 seconds (0.1#10.140)