Nikmati Liburan di Hotel Bernuansa Pohon

Jum'at, 09 Juni 2017 - 20:07 WIB
Nikmati Liburan di Hotel Bernuansa Pohon
Nikmati Liburan di Hotel Bernuansa Pohon
A A A
JAKARTA - Liburan bersama sahabat tentunya akan menjadi petualangan yang berbeda dan menyenangkan. Namun, merencanakan liburan tentu tidak kalah seru, bisa jadi satu grup pusing semua nih!

Bagi millennial travellers Indonesia yang sering bepergian dengan sahabat memiliki persentase 32.8%. Sedangkan keluarga sekitar 54.5% . Dikarenakan memilih base camp terbaik dan merencanakan kegiatan untuk sekelompok besar merupakan tantangan tersendiri.

Oleh karena itu, penginapan nonhotel dari agoda tentunya bisa jadi solusi paling tepat untuk liburan bersama grup. Seperti mengunjugi negara Australia yang memiliki tempat penginapan unik.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, Aquila Nova Retreat, Melbourne, Australia merupakan tempat yang cocok untuk menginap. Pasalnya, tempat yang berbentuk pohon memiliki kesejukan yang tidak terlupakan.

Aquila Nova Retreat yang terletak di pusat Dandenong Ranges National Park. Nikmati berjalan-jalan di sepanjang hutan hujan, melihat keindahan konservatori berdinding kaca, dan bercengkerama lebih dalam dengan orang yang paling Anda sayangi di base camp yang luas ini.

Nikmati suasana sore yang tenang dengan, berkumpul di dekat api unggun sambil memanggang marshmallows. Liburan anda pun akan sangat berarti.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9181 seconds (0.1#10.140)