Usai Salat Jenazah, Eko Patrio Minta Kesalahan Jupe Dimaafkan

Sabtu, 10 Juni 2017 - 16:30 WIB
Usai Salat Jenazah, Eko Patrio Minta Kesalahan Jupe Dimaafkan
Usai Salat Jenazah, Eko Patrio Minta Kesalahan Jupe Dimaafkan
A A A
JAKARTA - Julia Perez akhirnya disalatkan di Masjid Al Ikhlas di komplek perumahan di Raffles Hills C Beauty Blok X no 6 Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Sejumlah teman, sahabat, dan keluarga ikut melakukan salat jenazah, seperti Eko Patrio dan Billy Syahputra. Mereka memperlihatkan kepeduliannya. Sementara, sejumlah artis lainnya, seperti Luna Maya, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu berada di luar. Mereka menunggu proses salat jenazah untuk segera dikebumikan.

Pada kesempatan itu, Eko yang mengenal Jupe menyampaikan ungkapannya. Dia mengaku bahwa almarhumah meninggal tidak merepotkan keluarga. Namun, tidak dipungkiri jika keluarga sangat sedih ditinggalkan orang yang dicintainya itu.

"Semasa sakit, Jupe enggak pernah ngerepotin yah, soalnya Jupe orangnya kuat, tapi keluarga sangat sedih," kata Eko di Jakarta, Sabtu (10/6/2017).

Eko juga meminta kepada masyarakat agar dosa Jupe dimaafkan sehingga amal dan kebaikan almarhumah di terima Allah SWT. Eko juga meminta semua pihak, khususnya keluarga untuk mengikhlaskan kepergian Jupe.

"Saudara kita Julia Perez atau dikenal di keluarga besar Yulia Rahmawati, bila punya hutang di bapak dan ibu, mohon tolong diikhlaskann kepada orangtua. Saya mohon bisa melepaskan ikhlas Julia Perez," ujar Eko.

Seperti diketahui, Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB di RSCM akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya sejak 2014. Sesaat sebelum meninggal, Jupe sempat tidak sadarkan diri.

Tim dokter yang memantau perkembangan Jupe pun langsung mengambil tindakan, seperti menyentrum Jantung Jupe agar kembali berdetak. Namun tindakan dokter belum bisa membuat pemilik nama asli Julia Rahmawati ini sadar hingga akhirnya meninggal dunia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3231 seconds (0.1#10.140)