Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Jupe Dikubur

Sabtu, 10 Juni 2017 - 17:29 WIB
Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Jupe Dikubur
Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Jupe Dikubur
A A A
JAKARTA - Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Yulia Rahmawati alias Jupe dimasukkan ke liang lahat di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) ). Penyanyi dangdut itumengembuskan napas terakhirnya di usia 36 tahun, setelah menderita kanker Serviks stadium empat.

Jenazah Jupe tiba di TPU Pondok Ranggon pukul 16.45 WIB, setelah sebelumnya disalatkan di Masjid Al –Ikhlas, tak jauh dari kediamannya di kawasan Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Terlihat keluarga tak bisa menahan uraian air mata yang membasahi pipi. Adik Jupe, Nia Anggia sempat berlutut di depan makam kakaknya itu yang telah meninggalkan dunia selamanya.

Terlihat ibunya, Sri Wulansih yang lemasdan pasrah melihat jenazah Jupetelah dikebumikan. Dia pun merasa syok setelah Jupe meninggal dunia.

Sejumlah artis turut hadir, seperti Eko Patrio, Luna Maya , Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Betrand Antolin, Zaskia Gotik. Bahkan, Ayu dan Luna ikut memandikan jenazah. Apa yang dilakukan mereka itu sebagai bukti bahwa persahabat mereka terjalin erat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)