Keluarga Gelar Tahlilan untuk Jupe

Sabtu, 10 Juni 2017 - 19:52 WIB
Keluarga Gelar Tahlilan untuk Jupe
Keluarga Gelar Tahlilan untuk Jupe
A A A
JAKARTA - Pihak Keluarga menggelar tahlilan selama tiga hari untuk mendoakan Julia Perez. Hal itu diungkapkan Luna Maya.

Luna mengatakan acara tahlilan akan dimulai malam ini dan dilakukan seusai salat tarawih. hal itu dilakukan agar tidak menggangu salat tarawih masyarakat.

"Iya nanti keluarga akan menggelar acara tahlilan. Rencananya dilakukan selama tiga hari yah dan kami lakukan usai salat tarawih," kata Luna Maya di kediaman mendiang Jupe di kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu (10/6/2017).

Rencananya tahlilan yang digelar ini akan mengundang tetangga terdekat, beberapa sahabat, dan keluarga dekat. Apa yang dilakukan itu juga agar amal dan ibadah Jupe diterima Allah SWT.

"Iya semuanya kita undang, keluarga dekat, sahabat, dan tetangga, semuanya kita undang," tegas Luna yang ikut memandikan jenazah sahabatnya itu.

Pada tahlilan ini, sejumlah artis yang hadir, antara lain Eko Patrio, Billy Syahputra, Ayu Ting Ting, Vena Melinda, Luna Maya, dan Zaskia Gotik. Rencananya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan menghadiri tahlilan tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)